neverfriday.com – Setiap fotografer tentunya sangat menyukai tempat yang indah maupun unik untuk dijadikan objek foto. Gak heran banyak wisata dunia favorit fotografer yang memiliki keunikan tersendiri. Setiap negara tentunya memiliki destinasi wisata yang indah, sama seperti di Indonesia banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, bahkan ribuan destinasi wisata yang ada di Indonesia, tak heran Indonesia sering menjadi destinasi wisata bagi para turis asing. Tak hanya turis asing, namun wisatawan lokal juga banyak yang mengeksplor Indonesia untuk mendapatkan tempat tempat dan foto yang indah, terutama bagi para fotografer.

 

Tak hanya Indonesia, di belahan dunia lainnya banyak tempat yang menjadi destinasi favorit para fotografer untuk mendapat foto yang indah. Bagi mereka sejauh apapun tempatnya, jika sudah sangat tertarik mereka akan rela jauh jauh mengunjungi tempat tersebut hanya demi mengabadikan keindahan tempat tersebut. Destinasi wisata yang ada di dunia cukup banyak, seperti hutan, laut, pegunungan perkotaan, sebuah desa, dan masih banyak lagi tempat unik yang menjadi favorit fotografer. Buat kamu yang senang foto-foto kamu bisa kunjungi destinasi wisata dunia ini, dengan keindahan yang luar biasa, dan wajib kamu abadikan.

 

Wisata Dunia Favorit Fotografer, Kunjungi Minimal Seumur Hidup Sekali

 

  1. Paris – Prancis

    Destinasi wisata dunia pertama yang paling sering dikunjungi yaitu Paris, siapa yang tidak ingin bekunjung ke kota yang dikenal dengan keindahannya ini. Paris tidak hanya terkenal sebagai kota fashion, paris juga terkenal sebagai salah satu kota terindah di dunia. Dihiasi berbagai arsitektur menawan membuat suasana semakin menakjubkan, banyak fotografer yang rela jauh jauh ke Paris untuk mendapatkan foto yang indah. Disini juga kamu bisa sambil berlibur mengunjungi tempat tempat yang ada di Paris.

  2. New York – Amerika Serikat

    Berkunjung ke Amerika Serikat belum lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke New York. Kota yang satu ini memang selalu menjadi favorit banyak orang untuk mengambil foto foto yang indah, sama seperti Jakarta yang dipenuhi dengan gedung pencakar langit. Gedung gedung ini biasanya dijadikan objek foto untuk para fotografer, kota besar ini terkenal dengan jalanan dengan billboard berwarna warni yang menjadi ciri khasnya. Kalau berkunjung ke New York puas-puasin kumpulan foto estetik ya, sayang banget kalau gak diabadikan.

  3. Rovaniemi – Finlandia

    Rovaniemi jadi salah satu kota di Finlandia yang wajib kamu kunjungi, karena tempat yang satu ini selalu dipadati wisatawan saat musim gugur, karena pemandangan auroranya yang sangat indah. Saat musim gugur lah aurora akan muncul, setiap fotografer berlomba lomba mengabadikan momen tersebut, penikmat pemandangan indah, rasanya sayang sekali kalau melewatkan tempat ini.

  4. Oahu – Hawaii

    Siapa yang tidak tahu Hawaii yang terkenal dengan pantai pantainya yang indah, tak hanya pantai, namun ada juga pegunungan yang tak kalah menakjubkan. Keindahan pulau ini juga sudah terkenal diseluruh dunia dan menjadi destinasi favorit banyak fotografer untuk mengabadikan keindahannya.

  5. Barcelona – Spanyol

    Banyak arsitektur kuno yang menarik di Barcelona, tak heran tempat ini selalu menjadi incaran fotografer dunia. Dalam pencarian instagram saja mencapai 46 juta foto, Barcelona memang jadi salah satu dengan sejuta arsitektur keren yang selalu jadi incaran banyak orang pecinta fotografi.

  6. Sydney – Australia

    Sydney dikenal sebagai surganya pemandangan matahari terbenam, dan salah satu spot yang paling banyak dikunjungi fotografer yaitu ada di Sydney Harbour Bridge yang memiliki pemandangan menakjubkan.

  7. Yellowknife – Canada

    Di tempat yang satu ini juga kamu bisa melihat indahnya panorama aurora, walaupun lokasinya yang cukup terpencil, namun tempat ini menjadi lokasi terbaik untuk melihat aurora borealis. Dengan warna warni kilauan langit yang indah, sangat wajib untuk kamu abadikan.

  8. Santorini – Yunani

    Dipenuhi dengan warna kontras putih dan biru yang indah, dan berada di pesisir membuatnya semakin menakjubkan dan sangat indah saat sunset. Tempat yang satu ini selain menjadi tempat favorit fotografer, cocok juga untuk kamu yang ingin bulan madu bersama pasangan mu. Itulah beberapa wisata dunia favorit fotografer yang mungkin bisa kamu kunjungi minimal seumur hidup sekali.